Cetak Gol Perdana di La Liga, Ini Kata Suarez

Cetak Gol Perdana di La Liga, Ini Kata Suarez
Luis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA- Paceklik gol yang sempat dialami Luis Suarez di La Liga berakhir. Suarez akhirnya mencetak gol ketika membantu Barcelona menekuk Cordoba dengan skor 5-0 pada pekan ke-16 di Nou Camp, Sabtu (20/12) malam WIB.

Itu adalah gol perdana Suarez setelah sempat menunggu selama delapan pertandingan. Sebelumnya, Suarez pernah mendonasikan gol bagi Barcelona di Liga Champions.

“Saya adalah seorang striker. Saya harus mencetak gol. Namun, saya juga harus membantu tim untuk memetik kemenangan,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman Marca, Minggu (21/12).

Dalam laga itu, Barcelona sempat kesulitan memporak-porandakan pertahanan Cordoba di babak pertama. Namun, Barcelona mengamuk dengan mencetak empat gol pada babak kedua.

“Anda menang dengan menciptakan banyak peluang matang. Saya sangat senang bisa berada di sini dan menanda tangani kontrak dengan Barcelona,” tegas penyerang asal Uruguay itu. (jos/jpnn)


BARCELONA- Paceklik gol yang sempat dialami Luis Suarez di La Liga berakhir. Suarez akhirnya mencetak gol ketika membantu Barcelona menekuk Cordoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News