Debut Rondo Bawa Mavericks Sikat Spurs

Debut Rondo Bawa Mavericks Sikat Spurs
Rajon Rondo. Foto: pba-online.net

jpnn.com - DALLAS - Keputusan Dallas Mavericks menggaet Rajon Rondo langsung membuahkan hasil manis. Rondo tampil impresif ketika membantu Mavericks menekuk Sa Antonio Spurs dengan skor 99-93 diAmerican Airlines Center, Minggu (21/12) WIB.

Dalam laga itu, mantan point guard Boston Celtics tersebut berhasil membukukan enam poin, tujuh rebound dan sembilan assist. Rondo juga terlihat langsung klop saat diberi kesempatan bermain selama 34 menit.

“Ini adalah hal yang sangat menyenangkan. Namun, bagian paling hebat ialah kami bisa memetik kemenangan,” terang Rondo setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Tapi, bintang utama kemenangan Mavericks ialah Monta Ellis yang berhasil membukukan 38 poin serta empat steal. Chandler Parsons juga tampil apik setelah mengemas double double dengan 16 poin dan sebelas rebound.

Di sisi lain, Aron Baynes menjadi top performer di kubu Spurs setelah mendonasikan double double dengan 16 poin dan sepuluh rebound. Bagi Spurs, itu adalah kekalahan keempat secara beruntun. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Klopp: Pemain Dortmund Idiot

DALLAS - Keputusan Dallas Mavericks menggaet Rajon Rondo langsung membuahkan hasil manis. Rondo tampil impresif ketika membantu Mavericks menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News