Klopp: Pemain Dortmund Idiot

Klopp: Pemain Dortmund Idiot
Jurgen Klopp sebut pemain Borussia Dortmund idiot. Foto: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Kesabaran Jurgen Klopp benar-benar habis. Kekalahan demi kekalahan yang diterima Borussia Dortmund di Bundesliga 2014/2015 membuat Klopp akhirnya mengeluarkan kata-kata kasar.

Klopp menilai, para pemain Dortmund bermain dengan bodoh setelah ditekuk Werder Bremen dengan skor 1-2 pada pekan ke-17 Bundesliga 2014/2015 di Weserstadion, Minggu (21/12) dini hari WIB.

“Semua kritikan yang kami terima kini menjadi nyata. Kami berdiri di sini seperti orang idiot. Ini semua adalah kesalahan kami,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (21/12).

Kekalahan itu membuat Dortmund makin sulit lepas dari jerat degradasi. Rival abadi Bayern Muenchen itu kini terpaku di posisi ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin.

“Hal bagusnya adalah sepakbola berakhir untuk 2014 ini. Kini kami punya waktu tiga pekan untuk mempersiapkan diri. Kami akan memperbaiki apa yang sudah kami lakukan,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


DORTMUND - Kesabaran Jurgen Klopp benar-benar habis. Kekalahan demi kekalahan yang diterima Borussia Dortmund di Bundesliga 2014/2015 membuat Klopp


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News