Kiper Roma Nilai Milan Seharusnya Kalah

Kiper Roma Nilai Milan Seharusnya Kalah
Kiper AS Roma, Morgan Den Sanctis. Foto: picpicx

jpnn.com - ROMA - AS Roma kembali gagal menuai kemenangan di Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Roma ditahan imbang AC Milan dengan skor 0-0 pada pekan ke-16 di Olimpico, Minggu (21/12) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat para penggawa Roma benar-benar diliputi kekecewaan. Pasalnya, Roma hanya melawan sepuluh pemain setelah Pablo Armero diusir pada menit ke-70.

“Ini adalah pertandingan yang bagus dari Milan. Mereka berada dalam performa yang bagus. Namun, saya pikir mereka tak layak mendapatkan satu angka,” terang kiper Roma, Morgan Den Sanctis di laman Sky Italia.

Hasil imbang itu merupakan yang kedua secara beruntun bagi Roma ketika berlaga di Olimpico. Sebelumnya, tim besutan Rudi Garcia itu juga ditahan imbang Sassuolo dengan skor 2-2.

“Kami meninggalkan lapangan dengan kekecewaan. Seharusnya kami bisa lebih tajam, terutama setelah Armero diganjar kartu merah. Kini kami berharap para pemain yang cedera segera sembuh,” tegas De Sanctis. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma kembali gagal menuai kemenangan di Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Roma ditahan imbang AC Milan dengan skor 0-0 pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News