Rayakan Natal, Bomber Newcastle Undang Suporter

Rayakan Natal, Bomber Newcastle Undang Suporter
Bomber Newcastle United, Papiss Cisse. Foto: mirror.co.uk

jpnn.com - NEWCASTLE - Bomber Newcastle United, Papiss Cisse tahu benar arti penting suporter dalam karir sepakbola profesionalnya. Karena itu, Cisse tak sungkan merayakan Natal bersama para suporter Newcastle.

Hebatnya, Cisse tak melakukannya di kafe ataupun tempat nan populer. Bomber asal Senegal itu memilih mengundang para suporter ke rumahnya untuk merayakan Natal bersama keluarganya.

Para suporter itu terdiri dari teman, fans militan serta anak-anak setempat. Cisse juga tak lupa memberikan kado Natal bagi para fans tim berjuluk The Magpies tersebut.

“Saya ingin mengucapkan selamat Natal pada para suporter. Saya juga ingin berterima kasih atas dukungan yang mereka tunjukkan sepanjang musim,” terang Cisse di laman Mirror, Kamis (25/12).

Newcastle sempat mengalami momen buruk setelah terdampar di papan bawah. Namun, Cisse dkk mulai bangkit dalam beberapa laga terakhir. Saat ini, Newcastle duduk di posisi kesembilan klasemen sementara. (jos/jpnn)


NEWCASTLE - Bomber Newcastle United, Papiss Cisse tahu benar arti penting suporter dalam karir sepakbola profesionalnya. Karena itu, Cisse tak sungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News