Rodgers Beberkan Faktor Kegagalan Balotelli

Rodgers Beberkan Faktor Kegagalan Balotelli
Mario Balotelli. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers akhirnya blak-blakan terkait situasi sulit yang dialami Mario Balotelli di Liverpool. Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai, Balotelli tak cocok dengan gaya permainan yang diterapkannya.

Selama ini, Balotelli yang diplot sebagai bomber tunggal memang tak bisa beradaptasi dengan permainan Liverpool. Alhasil, hingga kini Balotelli masih scoreless alias belum mencetak gol di Premier League.

“Balotelli tak cocok dengan permainan tempo tinggi Liverpool. Kita semua sudah melihat bahwa permainan kami tak sesuai dengannya,” terang Rodgers di laman Tribal Football, Kamis (25/12).

Balotelli selama ini memang termasuk pemain yang tak banyak berlari di lapangan. Bomber berjuluk Super Mario itu hanya mengandalkan tendangan serta body ball untuk mencetak gol.

“Bekerja dengan Balotelli adalah tentang pemain yang lebih baik berada di kotak penalti. Jadi, level intensitas dan tekanan besar bukanlah gaya yang cocok untuknya,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Enrique Bikin Xavi Pede Lagi

LIVERPOOL - Brendan Rodgers akhirnya blak-blakan terkait situasi sulit yang dialami Mario Balotelli di Liverpool. Pelatih asal Irlandia Utara itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News