Enrique Bikin Xavi Pede Lagi

Enrique Bikin Xavi Pede Lagi
Xavi Hernandez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Xavi Hernandez mengungkapkan peran besar Luis Enrique dalam karirnya di Barcelona. Xavi mengatakan, Enrique menjadi sosok terdepan yang memintanya bertahan di tim berjuluk Blaugrana itu.

Padahal Xavi sebenarnya sempat ingin mengakhiri karir panjagnya bersama Barcelona. Itu terjadi setelah Barcelona gagal mendapatkan satupun gelar bergengsi sepanjang musim lalu.

“Enrique adalah pelatih yang hebat. Dia sosok yang jujur. Saya kembali menikmati sepakbola lagi di mana itu adalah hal yang tak terpikirkan pada Juni lalu,” terang Xavi di laman Inside Spanish Football, Kamis (25/12).

Xavi mengakui sempat ingin hengkang ke Major League Soccer. Saat itu, mantan gelandang timnas Spanyol tersebut mendapatkan tawaran menggiurkan dari New York City FC.

“Saya menyelesaikan musim lalu dengan sedikit kekecewaan setelah tak bisa menjadi starter dalam laga melawan Atletico. Pelatih baru datang, namun saya merasa karir saya sudah habis di Barcelona,” tegas Xavi. (jos/jpnn)


BARCELONA - Xavi Hernandez mengungkapkan peran besar Luis Enrique dalam karirnya di Barcelona. Xavi mengatakan, Enrique menjadi sosok terdepan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News