Arsitek West Ham Nilai Mourinho Pelatih Terbaik Dunia

Arsitek West Ham Nilai Mourinho Pelatih Terbaik Dunia
Jose Mourinho. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON -  Pelatih West Ham United, Sam Allardyce mencoba melakukan mind games pada nakhoda Chelsea, Jose Mourinho. Allardyce mengatakan, Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia.

Mind games itu dilakukan jelang laga Chelsea kontra West Ham pada Boxing Day di Stamford Bridge, Jumat (26/12) malam WIB. Itu adalah salah satu laga dari festive period di Premier League.

“Dia adalah pelatih terbaik di dunia dengan track record yang dimilikinya. Saya tak berpikir hal itu sebagai sesuatu yang mesti diragukan lagi,” terang Allardyce sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (25/12).

Allardyce juga kembali merendah terkait peluang West Ham mendapatkan angka di kandang Chelsea. Menurut Allardyce, membawa pulang minimal satu angka dari Stamford Bridge bukanlah hal mudah.

“Kami memang berkembang dengan pesat. Namun, hal itu tak membuat kami akan lebih mudah bermain di Stamford Bridge. Sebab, mereka memiliki kekuatan hebat,” tegas Allardyce. (jos/jpnn)


LONDON -  Pelatih West Ham United, Sam Allardyce mencoba melakukan mind games pada nakhoda Chelsea, Jose Mourinho. Allardyce mengatakan, Mourinho


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News