Rakitic Banyak Belajar dari Xavi

Rakitic Banyak Belajar dari Xavi
Ivan Rakitic. Foto: Istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Ivan Rakitic membeberkan kesannya selama bermain di Barcelona. Gelandang asal Kroasia itu mengaku terkesan dengan suasana hangat di internal Barcelona.

Salah satu yang membuatnya terkesima ialah Xavi Hernandez. Gelandang yang saat ini menjabat sebagai kapten Barcelona itu dianggap memiliki sikap bagus di dalam dan luar lapangan.

“Saya ingin belajar dari para pemain itu. Sebagai contoh ialah Xavi. Saya tahu, saya memiliki banyak hal untuk dipelajari. Di Barcelona Anda akan belajar banyak hal,” terang Rakitic di laman AS, Kamis (25/12).

Tak hanya sikap dalam keseharian, Rakitic juga mengaku ingin belajar dari permainan Xavi. Selain itu, mantan penggawa Sevilla tersebut juga terus belajar mental juara yang dimiliki Xavi.

“Ada banyak pemain di sini yang sudah memenangkan banyak gelar. Terlepas dari fakta bahwa Xavi sudah memenangkan banyak trofi, saya belajar bagaimana gayanya bermain dan bagaimana dia memimpin,” tegas Rakitic. (jos/jpnn)


BARCELONA - Ivan Rakitic membeberkan kesannya selama bermain di Barcelona. Gelandang asal Kroasia itu mengaku terkesan dengan suasana hangat di internal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News