Gullit Pesimistis Suarez Bertahan Lama di Barca

Gullit Pesimistis Suarez Bertahan Lama di Barca
Luis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Legenda hidup Belanda, Ruud Gullit ikut berkomentar tentang situasi yang saat ini dialami Luis Suarez. Menurut Gullit, Suarez tak akan bertahan lama di Barcelona.

Gullit berkaca pada skema permainan yang diterapkan pelatih Luis Enrique. Selama ini, Enrique memang menjadikan penyerang bengal asal Uruguay itu sebagai winger. Padahal, Suarez sejatinya merupakan bomber murni.

“Rasanya mengejutkan ketika melihat Suarez bermain di Barcelona. Saya tak tahu berapa lama dia akan bertahan di Barcelona,” terang Gullit di laman Daily Mail, Kamis (25/12).

Suarez hingga kini masih kesulitan menemukan ketajamannya sebagai bomber garang. Mantan penyerang Liverpool itu hanya mampu menjaringkan satu gol dalam delapan laga La Liga.

Di Liga Champion, Suarez juga hanya mampu mendonasikan dua gol untuk rival abadi Real Madrid itu. Saat ini, Suarez masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga akhir musim 2019 mendatang. (jos/jpnn)


LONDON - Legenda hidup Belanda, Ruud Gullit ikut berkomentar tentang situasi yang saat ini dialami Luis Suarez. Menurut Gullit, Suarez tak akan bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News