Lawan WBA, City Harapkan Tuah 2011

Lawan WBA, City Harapkan Tuah 2011
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City mengusung ambisi besar jelang laga kontra West Bromwich Albion pada Boxing Day di The Hawthorns, Jumat (26/12). City tengah membidik rekor sembilan kemenangan beruntun di semua ajang.

Saat ini, City sudah mengemas streak delapan kemenangan. Tim berjuluk The Citizens itu berharap mendapat tuah seperti pada musim 2011 silam. Saat itu, City juga mampu mengemas sembilan kemenangan beruntun dan bablas menjadi juara.

“Kini kami bermain dengan intensitas dan gaya yang selalu kami mainkan. Kami juga punya pemain yang berada dalam performa bagus,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman BBC, Kamis (25/12).

Kemenangan atas WBA juga bisa memberikan tekanan bagi Chelsea. Saat ini, City yang duduk di posisi kedua klasemen sementara Premier League hanya terpaut tiga angka dari Chelsea.

“Kami percaya dengan apa yang kami lakukan. Kami mungkin menunjukkan permainan yang buruk dua bulan lalu. Namun, kini kami bermain dengan sangat baik,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City mengusung ambisi besar jelang laga kontra West Bromwich Albion pada Boxing Day di The Hawthorns, Jumat (26/12). City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News