Bayi Matahari yang Kini Menjelma Jadi Wanita Cantik

Bayi Matahari yang Kini Menjelma Jadi Wanita Cantik
Bayi Matahari yang Kini Menjelma Jadi Wanita Cantik. Foto thegreenblog.net

jpnn.com - Masih ingatkan Anda dengan seorang bayi matahari yang selalu tersenyum di serial anak Teletubbies? Ya saat ini bayi tersebut sudah tumbuh dewasa dan mungkin bisa membuat anda jatuh hati padanya.

Jessica Elizabeth Smith atau gadis yang biasa disapa Jess Smith adalah nama bayi matahari teletubbies tersebut,  saat ini dirinya tumbuh menjadi seorang wanita cantik dan juga pandai berdansa.

Identitasnya sebagai bayi matahari dia ungkap saat merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Hal itu dia tulis dalam laman facebooknya sendiri.  "Saya baru saja merayakan ulang tahun saya yang ke-19 dan setelah berpikir lama, akhirnya saya putuskan untuk mengungkap rahasia. Saya adalah bayi matahari di serial Teletubbies," ujar Jess Smith seperti dinukil dari dailymail.co.uk.

Saat ini Jess terdaftar sebagai Mahasiswa angkatan pertama pendidikan tari di Canterbury Christ Church University. Sebelum Jess mengaku sebagai bayi matahari tersebut, banyak pula remaja yang mangakui sebagai bayi matahari. Namun ceritanya tidak bisa sedetail jess.

"Ada beberapa orang berpura-pura menjadi 'bayi matahari' tapi hanya aku yang bisa menceritakan kisah nyata," tukasnya. (dng/indopos/jpnn)


Masih ingatkan Anda dengan seorang bayi matahari yang selalu tersenyum di serial anak Teletubbies? Ya saat ini bayi tersebut sudah tumbuh dewasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News