7 Ramalan Heboh 2015 versi Mbah Mijan

Artis O Tinggalkan Dunia Hiburan

7 Ramalan Heboh 2015 versi Mbah Mijan
Mbah Mijan. Foto: istimewa

jpnn.com - PERISTIWA mengejutkan akan mewarnai tahun 2015, yang kedatangannya hanya tinggal menghitung hari. Ahli supranatural Mbah Mijan meramal, di tahun Kambing Kayu nanti bakal terdapat sejumlah kejadian yang menggemparkan. Sedikitnya ada tujuh ramalan, apa saja?

Pertama, dari panggung hiburan, Mbah Mijan yang juga ahli susuk pengasihan itu meramal seorang artis kondang akan meninggalkan belantika dunia hiburan.

"Ada artis inisial O, yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya," ujar Mbah Mijan, sosok yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang itu, Sabtu (27/12) sore.

Tak banyak artis kondang berinisial O di panggung hiburan tanah air. Saat didesak apakah artis itu adalah Olga Syahputra, Mbah Mijan tak mau merinci lebih dalam.

"Pokoknya...artis itu bertarif mahal," kilah pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah tersebut.

Kemudian, yang kedua dari dunia politik. Mbah Mijan yang juga sering dimintakan jasanya untuk mengusir roh halus di sejumlah kediaman pejabat ini meramal bakal terjadi kehebohan.

"Pemerintahan Jokowi-JK? Tahun 2015...pemerintahan Jokowi-JK akan diterpa gonjang ganjing besar. Masalah yang dihadapi makin meruncing,” ucap Mbah Mijan.

Namun demikian, Mbah Mijan 'melihat' suhu atau kondisi politik yang heboh tadi tak akan berpengaruh besar terhadap perekonomian. Ini ramalan ketiga Mbah Mijan. "Pertengahan 2015, perekonomian sedikit membaik,” imbuhnya.

PERISTIWA mengejutkan akan mewarnai tahun 2015, yang kedatangannya hanya tinggal menghitung hari. Ahli supranatural Mbah Mijan meramal, di tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News