Aji Santoso Panggil Zulfiandy Ikut Seleksi U-23

Aji Santoso Panggil Zulfiandy Ikut Seleksi U-23
Aji Santoso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK - Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk kualifikasi Piala AFC U-23, Maret 2015 mendatang, berusaha mendapatkan komposisi terbaik. Meski sudah memanggil 30 nama, skuat Garuda Muda ternyata masih butuh mencoba satu pemain lagi.

Karena itu, tim pelatih pun memutuskan untuk memanggil satu gelandang. Dia adalah Zulfiandy, eks gelandang Timnas U-19 yang saat ini memperkuat klub ISL, Persebaya Surabaya.

"Tidak ada pencoretan, kami ingin memanggilnya untuk mencobanya, karena kan selama di U-19 ada trio gelandang yang sudah padu," ucap pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. 

Tiga pemain yang dimaksud adalah Paulo Sitanggang, Evan Dimas, dan Zulfiandy. Selama ini, kualitas Evan dan Paulo sudah dipantau dalam sesi latihan mulai 17 Desember lalu. 

"Tidak akan ada yang tergeser, kami mencari komposisi terbaik. Jadi bolehlah dipanggil, toh masih seleksi," ujar sang asisten, Mustaqim, menguatkan pernyataan Aji.

Zulfiandy sendiri saat ini sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Dia dijadwalkan sudah tiba di mes pembinaan usia muda PSSI, Bokongsari, Depok, Jawa Barat. Setelah berisitrahat sehari, besok (28/12), Zulfiandy akan langsung berlatih bersama tim senin (29/12) nanti. (upi/mas)


DEPOK - Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk kualifikasi Piala AFC U-23, Maret 2015 mendatang, berusaha mendapatkan komposisi terbaik. Meski sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News