Saina Nehwal Batasi Partisipasi Turnamen Internasional

Saina Nehwal Batasi Partisipasi Turnamen Internasional
Saina Nehwal Batasi Partisipasi Turnamen Internasional. Foto: AFP Photo

jpnn.com - NEW DELHI - Saina Nehwal memilih selektif menyambut musim 2015 mendatang. Pebulutangkis terbaik India itu mengaku tak ingin terus-terusan tampil di turnamen internasional.

Hal itu dilakukan agar kondisi fisiknya tetap berada dalam performa terbaik. Sebelumnya, peraih perunggu Olimpiade 2012 itu harus memeras banyak keringat di berbagai turnamen sepanjang 2014 lalu.

“Saya bukan mesin. Saya adalah manusia biasa. Saya hanya bisa bermain sesuai dengan apa yang tubuh saya ijinkan,” terang Saina sebagaimana dilansir laman Times Of India, Sabtu (27/12).

Saina mengaku hanya ingin fokus pada turnamen yang sangat bergengsi. Salah satunya ialah Kejuaraan Dunia 2015 yang bakal dilangsungkan di Jakarta, Agustus mendatang. Selain itu, Saina ingin fokus menjalani kualifikasi Olimpiade 2016.

“Saya menjalani 12-15 turnamen sepanjang tahun. Saya punya prioritas turnamen yang akan saya ikuti. Itu semua akan saya konsultasikan dengan pelatih, federasi dan keluarga,” tegas Saina. (jos/jpnn)


NEW DELHI - Saina Nehwal memilih selektif menyambut musim 2015 mendatang. Pebulutangkis terbaik India itu mengaku tak ingin terus-terusan tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News