Mourinho: Chelsea Mainkan Sepakbola Juara

Mourinho: Chelsea Mainkan Sepakbola Juara
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho girang bukan kepalang melihat performa Chelsea ketika menumbangkan West Ham United dengan skor 2-0 pada laga Boxing Day di Stamford Bridge, Jumat (26/12).

Pelatih berjuluk The Special One itu menilai, anak asuhnya tampil solid sepanjang pertandingan. Mourinho bahkan menilai Chelsea sudah memainkan sepakbola juara.

“Ini adalah sepakbola dari tim yang selalu unggul dengan kredit yang layak mereka dapatkan. Kami bermain sangat baik. Ini adalah sepakbola yang membuat tim ini menjadi pemuncak klasemen,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Sabtu (27/12).

Mourinho juga senang dengan daya dobrak yang dimiliki Chelsea. Menurut Mourinho, lini tengah dan depann tim berjuluk The Blues itu punya pemain yang bisa mengintimidasi lawan.

“Kami memainkan sepakbola Fabregas, sepakbola Hazard, sepakbola Willian, sepakbola Oscar dan Diego Costa beradaptasi. Namun, masih ada banyak pertandingan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho girang bukan kepalang melihat performa Chelsea ketika menumbangkan West Ham United dengan skor 2-0 pada laga Boxing Day di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News