Ditekuk MU, Pelatih Newcastle Kecam Wasit

Ditekuk MU, Pelatih Newcastle Kecam Wasit
Alan Pardew. Foto: istimewa

jpnn.com - NEWCASTLE - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew mengecam kinerja wasit setelah anak asuhnya ditekuk Manchester United pada laga Boxing Day d Old Trafford, Jumat (26/12) malam WIB.

Menurut Pardew, wasit membuat keputusan yang merugikan Newcastle. Salah satunya ialah ketika tak memberikan Newcastle penalti saat Juan Mata melanggar Yoan Gouffran pada babak pertama.

“Wasit mengambil keputusan yang sangat salah. Saya pikir, itu adalah penalti. Saya merasa Mata berlari di belakang ketika Gouffran hendak menanduk bola,” terang Pardew di laman Sky Sports, Sabtu (27/12).

Keputusan wasit kian menambah kekecewaan Pardew yang sempat dibikin geregetan terhadap kinerja anak asuhnya. Dalam laga itu, Newcastle memiliki peluang mencetak gol melalui Daryl Janmaat dan Ayoze Perez pada babak pertama.

“Itu adalah sebuah peluang mencetak gol. Menurut saya, itu adalah penalti. Namun, kami harus bertahan lebih baik dibandingkan pertandingan itu,” tegas Pardew. (jos/jpnn)


NEWCASTLE - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew mengecam kinerja wasit setelah anak asuhnya ditekuk Manchester United pada laga Boxing Day d Old


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News