Inter Tawar Podolski Rp 124 Miliar

Inter Tawar Podolski Rp 124 Miliar
Lukas Podolski. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN- Manajemen Inter Milan terus melakukan manuver untuk mendatangkan bomber Arsenal, Lukas Podolski. Tak hanya sekadar merayu, Inter juga sudah menyiapkan segepok uang.

Laman Sport Mediaset, Sabtu (27/12) menulis, Inter bersedia merogoh koceknya sebesar dua juta Euro atau sekitar Rp 31 miliar (Euro= Rp 15.578) guna menggaet Podolski.

Namun, nominal itu hanya berlaku selama enam bulan. Setelah itu, Inter bersedia menggelontorkan dana sebesar enam juta Euro atau sekitar Rp 93 miliar untuk membajak pemain asal Jerman tersebut.

Laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (27/12) menulis, Direktur Inter, Piero Ausilio kini sudah berada di London untuk melakukan negosiasi intensif dengan Arsenal terkait nasib Podolski.

Nasib Podolski di Arsenal saat ini tengah berada di ujung tanduk. Sejak kedatangan Alexis Sanchez, mantan penggawa Koeln dan Bayern Muenchen itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan. (jos/jpnn)


MILAN- Manajemen Inter Milan terus melakukan manuver untuk mendatangkan bomber Arsenal, Lukas Podolski. Tak hanya sekadar merayu, Inter juga sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News