Ini Rahasia City Ukir 9 Kemenangan Beruntun

Ini Rahasia City Ukir 9 Kemenangan Beruntun
Manuel Pellegrini. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City akhirnya memetik sembilan kemenangan beruntun di semua ajang. Terbaru, City berhasil menumbangkan West Bromwich Albion dengan skor 3-1 di The Hawthorn, Jumat (26/12).

Catatan itu menyamai torehan City pada musim 2011 silam. Saat itu, tim berjuluk The Citizens tersebut bahkan mampu menyempurnakannya dengan menyabet gelar juara pada akhir kompetisi.

“Kami mengubah gaya permainan untuk memberikan waktu bagi para gelandang guna memasuki kotak penalti. Kami menjalani laga dengan baik tanpa striker,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Sabtu (27/12).

Dalam laga itu, City memang menurunkan James Milner sebagai false nine. Namun, hilangnya para striker murni mampu ditutup dengan baik oleh para gelandang. Semua gol City bahkan dicetak barisan midfielder.

“Kami menciptakan ruang dan menggunakannya pada momen yang tepat. Sangat penting bagi kami setelah para gelandang mencetak gol. Ini kemenangan yang penting,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City akhirnya memetik sembilan kemenangan beruntun di semua ajang. Terbaru, City berhasil menumbangkan West Bromwich Albion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News