Koke Nilai Suasana di Atletico Unik

Koke Nilai Suasana di Atletico Unik
Koke. Foto: int/getty images

jpnn.com - MADRID- Koke mengungkapkan perasaannya selama membela Atletico Madrid. Menurut gelandang berusia 22 tahun itu, situasi di internal Atletico sangat mengesankan.

“Saya tak berpikir pengalaman ini juga sama di klub lain. Sangat sulit untuk menggambarkan apa arti menjadi bagian dari Atletico. Namun, ini hal yang unik,” terang Koke di laman Inside Spanish Football, Sabtu (27/12).

Koke menambahkan, keberadaan Diego Simeone sebagai pelatih juga membuat Atletico makin mengesankan. Menurut Koke, pelatih asal Argentina itu punya metode jempolan.

Hal itulah yang membuat Atletico mampu menuai banyak gelar dalam beberapa musim terakhir. Bagi Koke, semua itu tak lepas dari kejeniusan Simeone ketika menganalisa kekuatan lawan.

“Tidak ada yang berubah. Kami mempersiapkan laga sesuai dengan lawan yang akan kami hadapi. Kami menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan, lalu menggunakan kekuatan kami untuk memetik kemenangan,” tegas Koke. (jos/jpnn)


MADRID- Koke mengungkapkan perasaannya selama membela Atletico Madrid. Menurut gelandang berusia 22 tahun itu, situasi di internal Atletico sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News