Genap 20 Tahun, Naif Bakal Luncurkan Album Ketujuh

Genap 20 Tahun, Naif Bakal Luncurkan Album Ketujuh
Naif. Foto: sitimewa

jpnn.com - TAHUN 2015, menjadi tahun yang berarti bagi grup band Naif. Pasalnya tahun ini band yang digawangi empat personil itu, yakni David, Jarwo, Chandra Emil dan Pepeng, genap berumur 20 tahun. 

Sebagai rasa syukur masih tetap bertahan di belantika musik Indonesia, Naif berencana bakal mengeluarkan album baru dalam resolusinya di tahun 2015.

"Resolusi terdekat, Naif harus sudah mengeluarkan album yang ketujuh, karena tahun 2015 Naif genap 20 tahun dan belum ngeluarin album. Kita harus keluarkan (album baru)," ujar vokalis Naif, David.

Nantinya ada sekitar 10 lagu dalam album ke tujuh ini. Untuk konsep dalam album baru ini, David mengaku akan lebih mengedepankan kesederhanaan dan menyenangkan hati para pendengarnya.

Lalu sudah sejauh apa persiapan album ke tujuh yang bakal diluncurkan Naif? "Sebenarnya kita udah persiapan, cuma belum masuk dapur rekaman saja. Tunggu aja ya," pintanya. (chi/jpnn)


TAHUN 2015, menjadi tahun yang berarti bagi grup band Naif. Pasalnya tahun ini band yang digawangi empat personil itu, yakni David, Jarwo, Chandra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News