Ferrari Launching Mobil 30 Januari

Ferrari Launching Mobil 30 Januari
Jadoan Ferrari, Sebastian Vettel. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Ferrari akhirnya membeberkan jadwal launching mobil yang akan digunakan dalam balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Menurut rencana, launching itu akan dilakukan pada 30 Januari nanti.

Jadwal itu sesuai dengan janji Ferrari yang akan melaunching mobil dalam waktu berdekatan dengan McLaren. Sebelumnya, McLaren sudah memastikan bakal melaunching mobil pada 29 Januari.

“Mobil untuk musim 2015 akan dilaunching di website Ferrari serta media sosial pada Jumat, 30 Januari mendatang,” demikian pernyataan resmi Ferrari sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Minggu (11/1).

Namun, hingga kini tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut belum membeberkan nama mobil yang akan dipakai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Kabarnya, mobil itu akan mengandung angka 666.

“Mobil itu nantinya akan dipakai dalam uji coba musim dingin pada tes pertama yang akan dilangsungkan di Jerez pada 1-4 Februari mendatang,” tambah pernyataan resmi Ferrari. (jos/jpnn)

 


MILAN - Ferrari akhirnya membeberkan jadwal launching mobil yang akan digunakan dalam balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Menurut rencana, launching


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News