City Keluarkan Rp 554 M demi Striker Swansea

City Keluarkan Rp 554 M demi Striker Swansea
Wilfried Bony. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Keinginan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mendapatkan bomber baru pada bursa transfer musim dingin menjadi kenyataan. City akhirnya berhasil membajak striker Swansea, Wilfried Bony tanpa menyebutkan durasi kontrak.

Laman BBC, Minggu (11/1) menulis, Swansea bersedia melepas bomber asal Pantai Gading itu dengan mahar senilai 28 juta Poundsterling atau sekitar Rp 554 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

“Bony saat ini masih harus menjalani tugas bersama negaranya di Piala Afrika. Namun, kesepakatan komplet akan terjadi dalam 48 jam ke depan,” demikian tulis BBC.

Bagi City, hadirnya Bony tentu menjadi angin segar seiring cedera yang menimpa Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Pasalnya, Bony sudah menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 20 gol pada 2014 lalu.

Di sisi lain, Swansea mereguk keuntungan besar dari penjualan bomber berusia 26 tahun itu. Sebab, Swansea hanya membeli Bony dari Vitessea Arnhem dengan mahar sebesar Rp 237 miliar pada 2013 lalu.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Keinginan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mendapatkan bomber baru pada bursa transfer musim dingin menjadi kenyataan. City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News