Kantor Indosat Diserang dengan Tomat

Kantor Indosat Diserang dengan Tomat
Aksi unjuk rasa di depan Kantor Indosat cabang Bekasi di jalan Veteran, Bekasi Selatan, Senin (12/1). FOTO : Ivan Pramana/Gobekasi/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Kecaman terhadap iklan layanan ’’Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi,’ hingga hari ini belum mereda.

 

Hari ini, giliran sejumlah mahasiswa Bekasi yang mengecam iklan dengan gambar sepasang anak muda sedang bernarsis ria dengan latar belakang sebuah destinasi wisata di Kota Sydney, New South Wales, Australia, itu.

Massa menghujani tomat busuk ke kantor Indosat Cabang Bekasi yang berlokasi di Jalan Veteran, Margajaya, Bekasi Selatan, Senin (12/1).

Mereka juga mengecam PT Indosat Tbk. “Bekasi tidak pernah dipersulit soal perijinan tower Indosat di Bekasi. Tapi mereka justru melakukan penghinaan terhadap Bekasi. Padahal mereka sangat diuntungkan oleh warga Bekasi,” ujar koordinator aksi, Hasan.

Mahasiswa juga menuntut  kantor Indosat ditutup, dengan alasan telah melakukan promosi secara tidak mendidik. Terlebih iklan berbentuk viral itu disebarkan melalui akun twitter resmi milik Indosat.

“Kami minta Indosat cabang Bekasi ditutup. Bila perlu di usir dari Indonesia karena Bekasi merupakan bagian dari Indonesia,” ujar salah seorang pentolan aksi, Hasan di tengah orasi, seperti diberitakan gobekasi (Grup JPNN).

Aksi ini mendapat pengawalan ketat dari ratusan polisi. (sar/sam/jpnn)

BEKASI - Kecaman terhadap iklan layanan ’’Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi,’ hingga hari ini belum mereda.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News