Indosat Tegaskan tak Bermaksud Lecehkan Warga Bekasi

Indosat Tegaskan tak Bermaksud Lecehkan Warga Bekasi
Indosat Tegaskan tak Bermaksud Lecehkan Warga Bekasi

jpnn.com - BEKASI - Manajemen Indosat menyampaikan permohonan maaf terkait iklan yang beredar di media sosial dengan judul “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi” yang menyebabkan sebagian warga Bekasi tersinggung.

Division Head Digital Media PT Indosat, Hera Laxmi Devi memastikan tidak adanya niatan untuk menjelek-jelekkan Bekasi di media sosial. Dia tidak menyangka efek dari iklan viral tersebut mendapat sambutan beragam dari warga Bekasi.

“Sama sekali tidak ada maksud melecehkan Bekasi. Tidak ada upaya agar Indosat terkenal melalui iklan ini. Iklan ini dibantu oleh tim agensi, agensinya juga sudah dievaluasi dan dilakukan tindakan,” ujarnya dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Senin (12/1).

“Kita memohon maaf. Ini karena adanya kekurang hati-hatian karena mereka enggak kepikiran bakal menyinggung satu pihak. Top management juga sudah minta maaf secara personal ke tokoh lintas budaya,” lanjutnya.

Sebetulnya, lanjut Devi, iklan tersebut bukan iklan banner resmi, tapi hanya terbatas di lingkungan follower tweeter @indosatmania.

Sementara, pemilihan kata Bekasi sebagai penyanding akhiran pada kata Aussie. Iklan viral tersebut muncul di akun @indosatmania pada 23 Desember 2014 lalu. Namun, baru pada 5 Januari 2015, ada follower @indosatmania yang mempertanyakan.

Informasinya, hari ini, Senin (12/1), perwakilan dari PT Indosat berencana menyambangi kantor Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Indosat ingin meminta maaf terkait iklan viral yang dianggap menyinggung warga Bekasi.(dam/jpnn)

 


BEKASI - Manajemen Indosat menyampaikan permohonan maaf terkait iklan yang beredar di media sosial dengan judul “Liburan ke Aussie lebih mudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News