Elvira Minta Foto Mesra Bareng Mirip Ketua KPK tak Dibahas

Elvira Minta Foto Mesra Bareng Mirip Ketua KPK tak Dibahas
Elvira Devinamira. Foto: Mat pettit/miss universe

jpnn.com - JAKARTA - Foto mesra yang mirip Ketua KPK Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira menjadi perhatian publik. Banyak yang menyangsikan foto tersebut, namun ada juga yang menyatakan keasliannya.

Menanggapi hal ini, Abraham Samad sudah membantah  dan menilai foto itu merupakan serangan balik atas sikapnya mentersangkakan calon tunggal kapolri, Komjen Budi Gunawan. Demikian pula Elvira Devinamira yang juga dianggap mirip dalam foto itu akhirnya angkat bicara walau singkat.

“Stay focus, benar dan salah tidak pernah tertukar,” ujar Elvira di akun instagram, @elviraelph, ketika ditanyai pengguna instagram yang lain, Rabu 14 Januari.

Elvira menjawab isu foto tersebut ketika pengguna instagram bernama @tendillo99 menyinggungnya di kolom komentar salah satu foto Elvira. Foto yang diupload enam jam lalu tersebut menampilkan Elvira tengah bersiap menuju sebuah jamuan makan.

Pertanyaan tendillo kemudian memicu reaksi dari berbagai pengguna instagram lainnya, ada yang ikut menanyakan, ada yang balik mendukung Elvira, ada juga yang menegur @tendillo99 karena Elvira tengah bersiap diri untuk sebuah event.

Elvira pun berkata bahwa masalah foto mesra tersebut tak perlu lagi dibahas. Ia kemudian meminta followernya di instagram untuk mendoakannya agar sukses mengikuti fashion show yang berlangsung besok. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Foto mesra yang mirip Ketua KPK Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira menjadi perhatian publik. Banyak yang menyangsikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News