Update Google Maps Untuk Android dan iOS

Update Google Maps Untuk Android dan iOS
Update Google Maps Untuk Android dan iOS

jpnn.com - Raksasa mesin pencarian, Google telah melakukan pembaruan (update) dan menambahkan fitur baru pada layanan Google Maps untuk android dan iOS.

Seperti dilansir dari Slash Gear, Kamis (15/1), Google menambahkan fitur untuk melihat cuaca dari berbagai tempat di dunia untuk pengguna iOS. Di samping itu, pengguna dapat mencari berbagai restoran berdasarkan menu masakan yang disajikannya melalui Google Maps.

Pengguna juga dapat membubuhkan sebuah pin pada berbagai tempat dan melacak tempat yang pernah dikunjunginya tersebut melalui kalender.

Sementara untuk para pengguna Android, Google menyematkan fitur pencarian restoran yang sama dengan yang ada di iOS. Selain itu, ada pula tambahan fitur yang memungkinkan pengguna Android untuk mengakses kontak sambil mencari alamat.

Google juga memperbaiki performa Google Maps sehingga menjadi lebih ringan agar mempermudah pengguna mengakses layanannya. Update Google Maps ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna android dan app store untuk pengguna iOS. (mg2/jpnn)


Raksasa mesin pencarian, Google telah melakukan pembaruan (update) dan menambahkan fitur baru pada layanan Google Maps untuk android dan iOS. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News