Harga Turun, Premium Langka

Harga Turun, Premium Langka
SPBU. Foto: dok.JPNN

jpnn.com -  

BUMIAYU - Turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar tidak membuat masyarakat Brebes bagian selatan bungah, tapi justru mengeluh. Pasalnya, warga kesulitan mendapat bahan bakar dimaksud.

 

Hampir rata-rata SPBU di wilayah Brebes selatan kemarin mengalami kekosongan stok premium maupun solar. Seperti yang terjadi di SPBU di Kecamatan Bumiayu maupun Paguyangan.

Para pengendara terpaksa harus membatalkan niatnya mengisi BBM setelah mendapati pengumuman yang terpasang, bahwa premium dan solar kosong.

"Banyak yang akan mengisi BBM pagi hari bertepatan dengan jam masuk kantor maupun sekolah. Tapi kenyataannya, sejumlah SPBU tidak melayani dengan alasan kosong maupun BBM masih dalam perjalanan," ungkap Wawan (40), warga Bumiayu.

Hal sama disampaikan Subandi (37), seorang tenaga pengajar asal Kecamatan Bumiayu. Saat berangkat dari rumah, dia mendapati stok premium di SPBU yang berada di dekat rumahnya habis. Karena itu dia berspekulasi untuk mengisi tangki sepeda motornya di SPBU yang ada di Bumiayu.

Kekecewaan pun kembali dirasakan Subandi. Sebab kondisi serupa dapati di SPBU yang ada di Bumiayu. "Bahkan pertamax pun tidak ada. Akhirnya terpaksa saya beli bensin di pedagang eceran pinggir jalan," keluhnya.

  BUMIAYU - Turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar tidak membuat masyarakat Brebes bagian selatan bungah, tapi justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News