Djokovic Melaju ke Babak Ketiga

Djokovic Melaju ke Babak Ketiga
Djokovic Melaju ke Babak Ketiga

jpnn.com - MELBOURNE- Novak Djokovic belum menemui kesulitan berarti ketika berlaga di Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis berjuluk Djoker itu saat ini sukses menjejakkan kakinya di babak ketiga.

Tiket itu diraih setelah Djokovic berhasil menumbangkan wakil Rusia, Andrey Kuznetsov tiga set langsung dengan skor 6-0, 6-1, 6-4 dalam laga yang dilangsungkan di Rod Laver Arena, Kamis (22/1).

Kemenangan itu tak hanya membawa Djokovic melaju ke babak ketiga. Petenis peringkat pertama dunia itu juga berhasil memetik sembilan kemenangan beruntun kontra Kuznetsov.

Di babak selanjutnya, Djokovic bakal berjumpa pemenang laga antara Fernando Verdasco kontra Go Soeda. Djokovic kini tengah memburu gelar kelima di Grand Slam pembuka musim itu.

Petenis yang karib disapa Nole itu merupakan ungglan pertama untuk kali kesebelas. Total, Djokovic memiliki rekor 63-6 saat berstatus sebagai top seeded. (jos/jpnn)

 

 

 

MELBOURNE- Novak Djokovic belum menemui kesulitan berarti ketika berlaga di Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis berjuluk Djoker itu saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News