Ketika Tamara Bleszynski Menjadi Guru Akting Rasya

Ketika Tamara Bleszynski Menjadi Guru Akting Rasya
Tamara Bleszynski. Foto JPNN.com

jpnn.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini pas untuk menggambarkan bakat akting Teuku Rasya. Putra pasangan Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski itu luwes berakting di depan kamera.

Ia pun sukses bermain dalam film terbarunya, Cerita Cinta. Rupanya Teuku Rasya tak begitu saja mampu mendalami aktingnya, sehingga terlihat natural. Ia banyak berlatih dan berdiskusi dengan sang ibunda, Tamara Bleszynski.

“Aku sempat latihan bareng mama. Ada beberapa yang general-general saja. Mama kasih respons positif banget,” ucap Teuku Rasya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (22/1).

Karena terhalang jarak dan waktu, tentu Teuku Rasya tak bisa setiap hari meminta bantuan kepada sang ibunda guna memantapkan aktingnya. Tapi, dengan ketekunan dan keseriusan, ia mampu untuk tampil maksimal.

“Enggak banyak yang dilatih sama mama. Sebab, mama kan ada di Bali. Tapi, mama kasih ilmunya, yaitu, harus percaya diri (PD). Pokoknya melakukan apa pun harus percaya diri,” urai Teuku Rasya.

Untuk berakting, Teuku Rasya memang menjadikan Tamara Bleszynski sebagai guru sekaligus teman dalam berdiskusi. “Mama itu mentor aku banget,” tutup Teuku Rasya. (uta/opi/awa/jpnn)


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini pas untuk menggambarkan bakat akting Teuku Rasya. Putra pasangan Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News