Ketemu Bekas Suami pun Diantar, tapi Tega Tusuk Pipi dengan Gunting

Ketemu Bekas Suami pun Diantar, tapi Tega Tusuk Pipi dengan Gunting
Ketemu Bekas Suami pun Diantar, tapi Tega Tusuk Pipi dengan Gunting

jpnn.com - MEDAN - Rit (35), dilaporkan suaminya, Ded (37) warga Jl. Sei Rotan Gg. Tapsel, Kec. Percut Seituan, kemarin (22/1) sore.

Sambil memegangi luka tusukan di pipi kirinya yang terus meneteskan darah segar, Ded pun menceritakan keberingasan istrinya.

Dibebernya, 3 hari belakangan, Ded yang mengaku bekerja di Dinas Perikanan Banda Aceh ini terbaring sakit di rumah. Namun Dedi heran melihat kecuekkan istrinya. Makanya dia akhirnya bertanya. Bukannya menjawab, Rita malah marah-marah.

"Aku sudah 3 hari sakit di rumah sampai muntah-muntah. Tapi dia gak mau merawatku sedikit pun. Malah adik ipar yang masih gadis dan tinggal sama kami yang merawatku. Jadi pas kubilang gitu sama dia, dia marah dan memaki aku. Seperti biasa, dia marah, terus mengancam mau membunuh," katanya sembari memegangi perbannya agar darah tak terus menetes.

Ded diancam dengan sebilah gunting. Karena melawan dengan omongan, Rit pun tak segan-segan menghujamkan gunting bertubi-tubi ke wajah suaminya.

Dari beberapa tikaman itu, Ded memang mampu mengelak. Terakhir kali, ia pun tak dapat menangkis gunting berukuran lebih kurang 10 cm ke arahnya.

Disitu, Ded mengerang kesakitan. Pipi kirinya tembus tertusuk gunting yang dihujamkan sang istri. Tak pelak, darah keluar deras dari pipinya. Ia pun mencoba kabur, setelah adik ipar perempuan yang menjaganya sewaktu sakit beserta tetangganya dapat melerai perkelahian itu.

Saat terbebas dan keluar dari rumahnya, Ded berlari ke puskesmas terdekat untuk membalut lukanya dengan perban. Walau diajurkan dijahit, Ded tak mau dan malah langsung berlari ke kantor polisi, lantaran mengetahui istrinya menunggu di depan pintu sembari memegang golok untuk menebas suaminya.

MEDAN - Rit (35), dilaporkan suaminya, Ded (37) warga Jl. Sei Rotan Gg. Tapsel, Kec. Percut Seituan, kemarin (22/1) sore. Sambil memegangi luka tusukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News