KPK Diserang, Artis pun Turut Membela

KPK Diserang, Artis pun Turut Membela
KPK Diserang, Artis pun Turut Membela. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hiruk pikuk kantor Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah adanya penangkapan wakil KPK Bambang Widjojanto, membuat kantor KPK didatangi oleh masyarakat LSM yang berupaya menjaga KPK agar tidak diserang Polisi.

Namun ada yang menarik, nampak Ki Kusumo bersama artis lain seperti Five Vi, Agus Leo dan Misye Arsita mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan dukungan. Bersama ormas yang dipimpinnya, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), Ki Kusumo berorasi mendukung KPK memberantas korupsi di Indonesia.

"Tolong tegakkan keadilan, berantas korupsi dengan benar. Keinginan kami, berantas korupsi hingga ke akar-akarnya,” kata Ki Kusumo seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (24/1).

Bintang film Calo Calo Surga ini merasa prihatin atas penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto oleh Polri. Dia juga menyayangkan Presiden Jokowi kurang tegas bersikap. "

Saya melihat ada orang yang mengambil sesuatu untuk kepentingan pribadi. Ini ada dua institusi besar sedang berseteru, ya jangan dibiarkan. Nanti jadi sia-sia sudah suka cita kita. Jangan buat negeri ini kacau balau," tandasnya. (cr04/indopos/jpnn)


JAKARTA - Hiruk pikuk kantor Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah adanya penangkapan wakil KPK Bambang Widjojanto, membuat kantor KPK didatangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News