Yonny Hernandez Absen di Uji Coba Pertama

Yonny Hernandez Absen di Uji Coba Pertama
foto: mcn

jpnn.com - LONDON- Keinginan Yonny Hernandez turun gelanggang dalam uji coba perdana MotoGP 2015 harus dipendam dalam-dalam. Itu terjadi setelah pembalap Pramac Ducati tersebut mengalami dislokasi bahu saat menjalani latihan.

Gara-gara cedera itu, Hernandez kini butuh waktu tiga pekan guna menjalani recovery. Pembalap asal Kolombia itu dipastikan tak bisa fit karena uji coba perdana digeber 4 Februari nanti.

“Hernandez akan menepi selama tiga pekan. Artinya, dia akan fit dan kembali membalap pada uji coba kedua,” demikian pernyataan resmi Pramac Ducati sebagaimana dilansir laman MCN.

Uji coba kedua memang menjadi momen paling pas bagi Hernandez untuk menguji motor yang disediakan Pramac Ducati. Pasalnya, uji coba kedua akan dilakukan di Malaysia, 23 Februari nanti.

Cedera Hernandez membawa berkah bagi Michele Pirro. Dia akhirnya punya kesempatan mengisi pos yang ditinggalkan Hernandez dalam uji coba yang digeber di Malaysia nanti. (jos/jpnn)

LONDON- Keinginan Yonny Hernandez turun gelanggang dalam uji coba perdana MotoGP 2015 harus dipendam dalam-dalam. Itu terjadi setelah pembalap Pramac


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News