Ini Cerita Ashanty tentang Susahnya Ngeluarin ASI

Ini Cerita Ashanty tentang Susahnya Ngeluarin ASI
SYUKURAN: (Dari kiri) Azriel, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel yang menggendong Arsy. Mereka menggelar aqiqoh Arsy, Minggu (25/1). Foto: Fedrik Tarigan

jpnn.com - ANANG Hermansyah, 45, dan Ashanty, 31, kemarin (25/1) mengadakan acara aqiqoh untuk putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang genap berusia 40 hari.

Di sela mengadakan aqiqoh, Ashanty mengungkapkan kendalanya ketika merawat Arsy. Dia belum bisa memberikan air susu ibu (ASI) secara optimal kepada putrinya tersebut.

Ashanty menjelaskan, ASI-nya tidak begitu lancar. Kondisi itu baru diketahui setelah beberapa kali menyusui Arsy.

’’Begitu disusui kok dia tetap nangis-nangis terus. Kayaknya ASI-nya nggak keluar deh,’’ katanya di rumahnya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan (Jaksel), (25/1).

Merasa tidak seperti ibu-ibu menyusui pada umumnya, pelantun Jodohku itu pun tidak mau menyerah. Ashanty berusaha memompa ASI-nya. Dia ingin Arsy mendapatkan ASI maksimal, meski dengan dipompa.

Namun, yang keluar ternyata hanya sedikit. Saat ditanya penyebabnya, dia menyatakan tidak tahu.

’’Kalau ibu-ibu yang lain sampai bisa satu kulkas. Tapi, kalau aku, cuma segini ini,’’ ujarnya dengan mengerutkan kening sambil mendekatkan jari telunjuk dan jempolnya.

’’Itu artinya, kamu memang belum boleh diet,’’ kata Anang yang duduk di sebelahnya. Sebelumnya, perempuan berhidung mancung itu menuturkan sempat menjalankan program diet setelah melahirkan. Namun, dia membantah telah menjalankan program tersebut secara ketat.

ANANG Hermansyah, 45, dan Ashanty, 31, kemarin (25/1) mengadakan acara aqiqoh untuk putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang genap berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News