Cavaliers Petik 6 Kemenangan Beruntun

Cavaliers Petik 6 Kemenangan Beruntun
foto: espn

jpnn.com - CLEVELAND- Laju kemenangan Cleveland Cavaliers belum terhenti. Terbaru, Cavaliers berhasil menumbangkan Oklahoma City Thunder dengan skor telak 108-98 di Quicken Loans Arena, Senin (26/1) WIB.

Itu adalah kemenangan keenam secara beruntun yang berhasil dibukukan LeBron James dkk. Berkat kemenangan itu, Cavaliers kini memperbaiki rekornya menjadi 25-20.

Cavaliers harus berterima kasih pada LeBron James yang tampil impresif sepanjang pertandingan. Total, megabintang berjuluk King James itu berhasil membukukan 34 poin dan tujuh rebound.

Hasil itu juga semakin membuktikan ketergantungan Cavaliers terhadap LeBron. Sejak LeBron kembali, Cavaliers berhasil memetik enam kemenangan dari tujuh laga. Sebelumnya, Cavaliers sempat menelan enam kekalahan beruntun ketika LeBron absen.

“Kami memiliki kepercayaan diri tinggi. Namun, untuk kami, kami harus tetap rendah hati. Ini adalah laga di mana kami menghadapi tim yang sangat berpengalaman,” tegas LeBron di laman ESPN. (jos/jpnn)

CLEVELAND- Laju kemenangan Cleveland Cavaliers belum terhenti. Terbaru, Cavaliers berhasil menumbangkan Oklahoma City Thunder dengan skor telak 108-98


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News