Gilardino Kembali ke Fiorentina

Gilardino Kembali ke Fiorentina
foto: istimewa

jpnn.com - FIRENZE- Alberto Gilardino akhirnya kembali berseragam Fiorentina. Setelah sempat bermain di Liga Tiongkok, penyerang berusia 32 tahun itu kembali ke Fiorentina dengan status pinjaman.

Sebelumnya, penyerang jangkung itu sempat membela Fiorentina pada rentang 2008-2012 silam. Ketika itu, Gilardino berhasil mendonasikan 48 gol dalam 118 pertandingan bersama Fiorentina.

Namun, setelah itu Gilardino memutuskan hengkang ke Bologna. Setelah hanya semusim membela Bologna, mantan penggawa timnas Italia tersebut bergabung dengan Guanzhou Evergrande.

“Fiorentina telah berhasil mendapatkan jasa Alberto Gilardino dari Guangzhou Evergrande dengan status pinjaman hingga akhir musim. Klub juga punya opsi kepemilikan permanen,” demikian pernyataan resmi Fiorentina di laman klub.

Hadirnya Gilardino bakal membuat persaingan di lini depan Fiorentina bertambah sengit. Sebelumnya, tim berjuluk La Viola itu sudah memiliki Mario Gomez yang diplot sebagai penyerang utama. (jos/jpnn)

 

 


Berita Selanjutnya:
APPI Kecam Kebijakan PT LI

FIRENZE- Alberto Gilardino akhirnya kembali berseragam Fiorentina. Setelah sempat bermain di Liga Tiongkok, penyerang berusia 32 tahun itu kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News