Tekuk Milan, Lazio Buktikan Kekuatan Mental

Tekuk Milan, Lazio Buktikan Kekuatan Mental
foto: istimewa

jpnn.com - MILAN- Lazio menunjukkan mental kuatnya pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu sukses menekuk AC Milan dengan skor 1-0 di San Siro, Rabu (28/1) dini hari WIB.

Hebatnya, kemenangan itu dipetik setelah Lazio sempat bermain dengan sepuluh pemain. Itu terjadi setelah Lorik Cana mendapat kartu kuning kedua sesaat sebelum babak pertama kelar.

“Tim menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat. Saya sangat senang dengan kemenangan ini,” terang gelandang Lazio, Lucas Biglia setelah laga di laman Rai Sport.

Hasil itu membuat Lazio berhak melaju ke babak semifinal. Di babak empat besar, rival sekota AS Roma itu akan menghadapi pemenang laga antara Napoli kontra Inter Milan.

“Akhir pekan lalu kami sudah mengatakan akan melanjutkan performa hebat ini. Kami berada di trek yang benar. Ini adalah skuat Lazio yang hebat,” tegas Biglia. (jos/jpnn)

.

 


MILAN- Lazio menunjukkan mental kuatnya pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu sukses menekuk AC Milan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News