Ello Tampil Sangar Menuai Protes Fans dan Keluarga

Ello Tampil Sangar Menuai Protes Fans dan Keluarga
Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - SEMPAT memutuskan untuk vakum, kini Ello tampil dengan gaya baru yang cukup mengejutkan. Pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini muncul dengan rambut gondrong, serta menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Namun, Ello mengklaim bahwa gaya seperti itu merupakan cerminan dirinya sebenarnya.

"Gue nyaman, jiwa gue karena gue maunya seperti ini. Sekarang memang sebenarnya," kata Ello saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski nyaman dengan penampilan barunya, nyatanya Ello memiliki sedikit kendala. Banyak protes yang diterimanya setelah memutuskan mengubah penampilan hingga memberikan kesan bad boy itu.

"Banyak fans yang cewek-cewek bilang 'aduh mas Ello sekarang kok enggak unyu lagi'. Terus Omah gue rada risih sih lihat cucunya gini. Rambut gondrong berantakan, enggak cukuran sampai kumisan brewokan, gitu lah," kisah Ello.

Peraih Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2005 kategori Album Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik ini menegaskan bahwa ia berkarir sebagai musisi bukan model. Sehingga penampilan tidak diutamakan olehnya.

"Tapi memang penampilan enggak jadi hal terpenting buat gue tapi yang penting itu musik gue. Penampilan itu enggak sepenting musik. Kan gue bukan model yang jualan muka, gue jualan musik di sini, yang penting musiknya bagus," tandasnya.(mg1/jpnn)

 


SEMPAT memutuskan untuk vakum, kini Ello tampil dengan gaya baru yang cukup mengejutkan. Pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini muncul dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News