West Ham Rekrut Bek Timnas Junior Skotlandia

West Ham Rekrut Bek Timnas Junior Skotlandia
sky sports

jpnn.com - LONDON- West Ham United tak mau ketinggalan kereta menyusun skuat di bursa transfer musim dingin ini. Tim berjuluk The Hammers itu juga melakukan perburuan untuk mendapatkan pemain baru.

Manuver West Ham pun berbuah manis. Tim asal London itu berhasil merekrut bintang muda Hamilton, Stephen Hendrie. Kontrak Hendrie di Hamilton sendiri akan habis pada akhir musim nanti.

“Klub mengumumkan bahwa pendekatan West Ham untuk Stephen Hendri telah mencapai kesepakatan. Hendrie sudah menanda tangani kontrak dengan West Ham,” demikian pernyataan Hamilton.

Hendrie merupakan salah satu bintang masa depan Skotlandia. Bek berusia 20 tahun itu sudah memperkuat timnas U-17, U-19 dan U-21 Skotlandia. Bersama Hamilton, Hendrie sudah tampil lebih dari 100 laga.

“Hendrie sudah berada di klub ini sejak usia 13 tahun. Kami senang pemain lain dari akademi kami bisa bermain di Premier League,” tambah pernyataan resmi Hamilton. (jos/jpnn)

 


LONDON- West Ham United tak mau ketinggalan kereta menyusun skuat di bursa transfer musim dingin ini. Tim berjuluk The Hammers itu juga melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News