Demokrat Ingin Usung Incumbent

Demokrat Ingin Usung Incumbent
Hulman Sitorus. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SIANTAR – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kota Siantar sudah mengelus-elus Hulman Sitorus untuk maju dalam pilkada langsung 2015.

Ketua DPAC PD Kecamatan Sitalasari Drs Nanggip Sembiring menilai, sosok Hulman yang saat ini masih menjabat Walikota Siantar itu masih disenangi masyarakat Siantar. Jadi lanjutnya, keinginan untuk mengusung Hulman bukan asal-asalan.

Dikatakan, sikap ini nanti akan diusulkan bersama ketua DPAC lainnya kepada DPP Partai Demokrat saat proses penetapan calon.

“Kita melihat banyaknya dukungan, saran dan masukan masyarakat yang cinta kepada Partai Demokrat. Dengan begitu, berarti masyarakat masih menyukai Hulman,” ujar Nanggip Sembiring seperti diberitakan Metro Siantar (grup JPNN) hari ini.

Pernyataan Nanggip Sembiring dibenarkan Ketua DPAC Siantar Martoba Erwin Sinulingga, Ketua DPAC Siantar Timur Ronal Darwin Tampubolon, Ketua DPAC  Siantar Selatan Syamsuddin Sembiring dan Ketua DPAC  Siantar Marihat Harianto Samosir.

Mereka menilai, pada era kepemimpinan Hulman sebagai walikota, perekonomian rakyat Siantar semakin membaik. (MS/sam/jpnn)

 


SIANTAR – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kota Siantar sudah mengelus-elus Hulman Sitorus untuk maju dalam pilkada langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News