Hajar Renesas, Jaya Raya Juara

Hajar Renesas, Jaya Raya Juara
pbsi

jpnn.com - BALI- Tim putri Jaya Raya Jakarta menahbiskan diri sebagai juara Djarum Superliga 2015. Gelar itu diraih setelah Jaya Raya sukses menekuk Renesas Jepang dengan agregat 3-1.

Pesta Jaya Raya dibuka setelah Ratchanok Intanon berhasil menumbangkan Kana Ito lewat laga straight set dengan skor 21-13, 21-13 dalam pertandingan di GOR Lila Bhuana, Sabtu (31/1).

Namun, skor menjadi imbang setelah pasangan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta dipaksa mengakui ketangguhan Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa dua set langsung dengan skor 18-21, 14-21.

Jaya Raya kembali leading setelah Busanan Ongbumrungpan sukses menekuk Ayumi Mine dengan skor 21-9, 21-11. Kemenangan Jaya Raya ditentukan lewat pasanganGreysia Polii/Anggia Shitta Awanda yang sukses menumbangkan Naoko Fukuman/Kurumi Yonao dengan skor 21-19, 21-10.

“Terima kasih untuk seluruh tim, bukan hanya pemain, Imelda Wiguna selaku manajer tim, dan juga yayasan atas perhatiannya yang sudah datang ke Bali memberikan dukungan. Terima kasih juga kepada Busanan dan Ratchanok, tanpa kalian mungkin kami tidak bisa jadi juara,” ujar Bambang Supriyanto, pelatih tim Jaya Raya Jakarta di laman PBSI. (jos/jpnn)

 


BALI- Tim putri Jaya Raya Jakarta menahbiskan diri sebagai juara Djarum Superliga 2015. Gelar itu diraih setelah Jaya Raya sukses menekuk Renesas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News