Tabrak Pohon, Sopir Angkot Tewas di TKP

Tabrak Pohon, Sopir Angkot Tewas di TKP
Tabrak Pohon, Sopir Angkot Tewas di TKP

jpnn.com - BATAM - Sopir angkot jurusan Batuaji-Mukakuning tewas di lokasi setelah mobil yang dikemudikannya menabrak pohon pembatas lahan di Jalan R. Suprapto, Minggu (1/2) sekitar pukul 04.30 WIB.

Batam Pos (Grup JPNN.com) melaporkan, kecelakaan tunggal terjadi ketika Zulkarnaen kehilangan kendali saat melaju kencang dari arah Batuaji-Mukakuning. Mobil sempat menabrak pembatas jalan serta menghantam pohon sehingga bagian depan mobil ringsek total.

“Mobilnya kencang mas. Sepertinya si sopir hilang kendali karena saya lihat mobil itu tidak stabil. Dan akhirnya menabrak pohon,” kata Shaleh, saksi mata di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, sang sopir tewas akibat badannya yang terjepit setir mobil. Zulkarnaen diduga mengalami patah tulang di sekujur tubuh dan pendarahan serius di bagian kepala.

“Korbannya langsung di bawa ke rumah sakit (RSUD Embung Fatimah). Warga yang menolong jasadnya ke luar dari mobil,” terangnya.(cr5/jpnn)


BATAM - Sopir angkot jurusan Batuaji-Mukakuning tewas di lokasi setelah mobil yang dikemudikannya menabrak pohon pembatas lahan di Jalan R. Suprapto,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News