Panglima TNI Minta Investor tak Takut Berinvestasi

Panglima TNI Minta Investor tak Takut Berinvestasi
Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko saat memberikan kuliah umum “Ketahanan Nasional dan Kaitannya Dengan Pertumbuhan Ekonomi”, di Kampus President University (Presuniv), Cikarang, Jawa Barat, Kamis (5/2).(Foto: Dispenum Puspen TNI for JPNN)

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI, Moeldoko meminta para investor tak takut dan ragu untuk berinvestasi di Indonesia. Moeldoko berani memberikan jaminan penuh untuk negara ini agar berada dalam kondisi aman.

“Jangan takut berinvestasi di Indonesia. Saya Panglima TNI akan menjamin suatu kondisi yang stabil agar para investor jangan ragu-ragu datang ke Indonesia,” terang Moeldoko, Kamis (5/2).

Menurut Moeldoko, hubungan antara ketahanan nasional dan ekonomi bagai sebuah mata uang yang tidak terpisahkan. Pertumbuhan ekonomi suatu negara tentu berkaitan dengan ketahanan nasional.

Sebuah negara tidak bisa membangun dengan baik dan tak ada pertumbuhan ekonomi apabila tidak memiliki ketahanan nasional. Ketahanan nasional itu menyangkut bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan keamanan.

“Tidak akan mungkin suatu negara dapat membangun negaranya tanpa diikuti stabilitas yang kuat dan terjamin” tegas Moeldoko. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Panglima TNI, Moeldoko meminta para investor tak takut dan ragu untuk berinvestasi di Indonesia. Moeldoko berani memberikan jaminan penuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News