Wow, Stadium Hancurkan Aspac

Wow, Stadium Hancurkan Aspac
dite surendra/jawapos

jpnn.com - BATAM- Kejutan besar terjadi pada hari terakhir IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 Seri V Batam, Minggu (8/2). Bertanding di Hi-Test Arena, Stadium Jakarta di luar dugaan mampu mengalahkan M88 Aspac Jakarta dengan keunggulan 70-65.

Ini merupakan kemenangan kedua Stadium atas M88 Aspac Jakarta sepanjang pertemuan di pentas NBL Indonesia. Kali terakhir Stadium mengalahkan M88 Aspac ialah pada perebutan tempat ketiga preseason tournament di GOR Bimasakti, Malang, 15 Juli 2010 silam.

Setelah itu, M88 Aspac selalu superior atas Stadium. Tim milik Irawan Haryono itu selalu berhasil menumbangkan Stadium dalam 17 pertandingan yang sudah dijalani.

Kekalahan itu juga menjadi ending yang buruk bagi Aspac. Sebelumnya, Aspac berhasil memetik kemenangan dalam tiga laga di Batam. Salah satunya ialah mengalahkan Satria Muda Britama Jakarta.

Ruslan menjadi bintang kemenangan Stadium setelah berhasil membukukan double double dengan 15 poin dan 16 rebound. Di kubu Aspac, Oki Wira Sanjaya menjadi pemain tersubur dengan koleksi 18 poin.

”Terus terang saya tidak pernah berpikir tentang rekor. Saya datang ke Batam untuk mengembalikan kepercayaan diri anak-anak. Saya berterima kasih karena anak-anak mau mengikuti instruksi saya,” terang Andre Yuwadi, head coach Stadium di laman NBL. (jos/jpnn)

 

 


BATAM- Kejutan besar terjadi pada hari terakhir IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 Seri V Batam, Minggu (8/2). Bertanding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News