Madrid Digunduli Atletico, Ancelotti: Mengerikan!

Madrid Digunduli Atletico, Ancelotti: Mengerikan!
istimewa

jpnn.com - MADRID- Real Madrid menuai malu besar pada pekan ke-22 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu ditekuk Atletico Madrid dengan skor 0-4 di Vicente Calderon, Sabtu (7/2).

Hasil itu membuat Madrid kian inferior di depan Atletico. Cristiano Ronaldo dkk kini tak pernah menang atas Atletico dalam enam pertandingan terakhir. Rinciannya ialah empat kekalahan dan dua hasil imbang.

“Pertandingannya mengerikan. Kami memang kalah segalanya. Kami juga selalu terlambat dalam setiap mengambil bola,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana.

Para pemain Madrid memang terihat tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam laga itu. Sementara, para penggawa Atletico terlihat sangat percaya diri bermain di depan publik sendiri.

“Sederhana saja. Atletico memang layak menang karena mengalahkan kami di setiap aspek: daya juang, intensitas, performa. Mereka unggul segalanya,” tegas pelatih asal Italia itu. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Real Madrid menuai malu besar pada pekan ke-22 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu ditekuk Atletico Madrid dengan skor 0-4 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News