Konser di Indonesia, Katy Perry Cuma Minta 2 Hal Ini

Konser di Indonesia, Katy Perry Cuma Minta 2 Hal Ini
Yudha Permana (kiri) Brand Manajer Ismaya Live dan Pieter dan perwakilan dari Universal Music Indonesia saat ditemui di Blowfish, Gatot Subroto, Jumat (13/2)

jpnn.com - JAKARTA- Katy Perry kembali menggebrak Indonesia. Diva papan atas dunia itu akan menggelar konser megah di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, 9 Mei 2015 mendatang.

Meski berstatus superstar, Katy ternyata tak meminta hal yang aneh-aneh. Permintaan Katy bahkan cenderung mudah. Hal itu diungkapkan Brand Manager Ismaya Live, Yudha Permana selaku promotor.

"Kebetulan pernah kerjasama sebelumnya jadi izinnya mudah. Keinginan mereka sangat basic sekali dan hanya dua hal yakni venue dan safety of the venue. Sebelum kita announce, mereka survey,” terang Yudha, Jumat (13/2).

Bagi Yudha, sikap yang ditunjukkan bintang film The Smurf itu tentu sangat melegakan. Pasalnya, bintang dunia yang datang ke Indonesia biasanya meminta banyak hal aneh.

"Katy nggak ribet. Walaupun namanya sudah sebesar itu, gak ada permintaan aneh-aneh. Semua bisa diatasi. Gak ada yang kita harus belanja ke luar (negeri). Dia kooperatif," tambah Yudha.

Untuk konsep panggung dan lagu akan mengikuti ketentuan yang sudah digelar pada Prismatic World Tour di negara-negara sebelumnya. Mengingat antusias para penggemarnya di Indonesia cukup hebat, Katy Perry disinyalir akan memberikan hal yang berbeda dari perjalanan tur yang telah dilakukan sebelumnya. Penasaran kan? Jangan lewatkan aksi-aksi heboh yang bakal dilakukan mantan istri Russel Brand ini! (mg1/jpnn)


JAKARTA- Katy Perry kembali menggebrak Indonesia. Diva papan atas dunia itu akan menggelar konser megah di Indonesia Convention Exhibition, BSD,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News