Alex Komang Akan Dimakamkan di Jepara

Alex Komang Akan Dimakamkan di Jepara
Alex Komang Akan Dimakamkan di Jepara

jpnn.com - KABAR duka kembali menghampiri dunia perfileman tanah air. Aktor senior Alex Komang telah berpulang ke Rahmatullah setelah lama berjuang melawan penyakit kanker hati yang dideritanya.

Kabar duka itu disampaikan salah satu sahabat dekat Alex, Robby Ertanto. “Meninggal dunia hari ini jam delapan (20.00) WIB tadi di RSUP Kariadi, Semarang," katanya saat dihubungi JPNN melalui telepon, Jumat (13/2).

Sebelum kabar duka itu datang, Alex sempat mengalami masa kritis beberapa waktu hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di usia 53 tahun. Pada Desember 2014 lalu, aktor kelahiran Jepara, Jawa Tengah pada 17 September 1961 itu sempat dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk beberapa hari karena mengaku kelelahan akibat syuting.

Alex setidaknya telah membintangi 22 film. Filmnya yang terakhir adalah Gunung Emas Almayer.

Alex juga pernah meraih penghargaan Festival Film Indonesia (1985) sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam film Doea Tanda Mata.

Rencananya, jenazah akan langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka yang berada di Jepara, Jawa Tengah untuk dimakamkan besok. "Lebih lanjut nanti dikabari lagi ya," tutur Robby.(mg1/jpnn)


KABAR duka kembali menghampiri dunia perfileman tanah air. Aktor senior Alex Komang telah berpulang ke Rahmatullah setelah lama berjuang melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News