JPNN.com

Buku Laris Felix Siauw Diangkat ke Layar Lebar

Jumat, 13 Februari 2015 – 21:11 WIB Buku Laris Felix Siauw Diangkat ke Layar Lebar - JPNN.com

JAKARTA- Kian banyak saja film yang diadaptasi dari buku. Terbaru, buku berjudul Udah Putusin Aja milik Felix Siauw juga bakal diangkat ke layar lebar dengan tajuk yang sama.

Film garapan Maxima Pictures itu tentu tak lepas dari larisnya buku Udah Putusin Aja. Dalam setahun, buku tersebut sudah terjual 150 ribu eksemplar. Felix mengatakan, tawaran untuk menjadikan film sebenarnya sudah datang cukup lama. Namun, dia tak langsung mengiyakan.

"Pertama saya nggak kepikir buku ini bakal dijadiin film. Saya lihat dulu seserius apa Maxima ini. Ternyata dibuktikan kalau serius untuk membuat visualisasi dari buku saya. Jadi saya juga mendukung," kata Felix saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/2).

Tak hanya itu, pendakwah yang aktif di media sosial tersebut juga memberikan syarat untuk proses pembuatan film. "Untuk pemain nggak ada syarat khusus. Tapi kalau mau hasil yang baik prosesnya pun kita akan lakukan baik. Ada beberapa permintaan saya tentang beberapa adegan nanti," ungkap Felix.

Dalam penggarapan film tersebut, beberapa adegan yang diharamkan agama Islam akan diberi sebuah trik menarik yang telah diusulkan Felix sejak awal. "Semua yang terlibat adegan-adegan harus yang muhrim sehingga kalau adegan pelukan atau pegangan tangan nggak ada masalah. Kalaupun tidak, ada stuntman nanti yang merupakan mahramnya si pemain tersebut," tambah Felix..

Ody Mulya Hidayat selaku produser mengaku siap menerima kondisi itu. Dia optimistis, film tersebut akan menjadi sebuah tontonan yang menjadi tuntunan orang banyak.

"Hal-hal yang masih bisa dibuat untuk lebih sopan ya kita ganti. Bukunya kan berupa poin-poin jadi nanti kita jadikan sebuah cerita agar pesannya tersampaikan," tutur pria yang pernah memproduseri film 'Assalamualaikum Beijing' dan '99 Cahaya di Langit Eropa' ini.

Jika tak ada aral melintang, film tersebut akan menghiasi bioskop tanah air pada idul fitri 2015 mendatang. Hingga kini baru diketahui Verrel Bramasta dan Kia Poetri yang akan terlibat dalam film 'Udah Putusin Aja'. (mg1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...