Tiwi T2 Bersama Suami Mendadak Datang ke Bareskrim

Tiwi T2 Bersama Suami Mendadak Datang ke Bareskrim
Tiwi T2. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Personel T2, Tiwi bersama suaminya, Shogo Sakuramoto, mendadak mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jumat (13/2), siang.  Kedatangan mereka didampingi pengacara dari Peradi, Eddy Ribut Harwanto.  Saat ditanya awak media soal kedatangannya, mereka mengaku hanya ingin berkoordinasi dengan Bareskrim terkait dua laporan yang dilayangkan Shogo di Polda Metro Jaya. 

Eddy mengatakan, laporan yang dilayangkan Shogo ke Polda Metro Jaya tak ada perkembangan.  “Karena tak ada perkembangan di sana (Polda Metro Jaya) kami berkoordinasi dengan Bareskrim,” kata Eddy.

Laporan yang dimaksud itu adalah  LP/2483/VII/2014/PMJ/Ditreskrimum tertanggal 4 Juli 2014 terkait kasus pencurian dengan pemberatan sesuai pasal 363 KUHP pada 7 Juli 2013 di Apartemen Plaza Senayan. Dimana dalam laporan tersebut pihak terlapor adalah Mr RY.

Kerugiannya antara lain tas koper louis vitton berisi baju, jam tangan rolex, uang tunai USD 7 ribu, uang tunai Rp 65 juta dan tas golf. 

Yang kedua adalah laporan dengan nomor: LlP/2482/VII/2014/PMJ/Ditreskrimum tertanggal 4 Juli 2014 terkait penipuan sesuai pasal 378 KUHP pada 3 Mei 2013. Pihak terlapor adalah Mr A dan TW. Kerugiannya, Rp 5 miliar dan USD 550.000.

Sedangkan Tiwi menambahkan dari dua laporan itu,  suaminya mengalami kerugian hingga Rp 40 miliar. Awalnya, kata dia, itu merupakan  awalnya investasi. "Suami saya pimpinan perusahaan kantornya di Bali. Mau investasi minyak di Cepu dan Sumatera. Total kerugian 40 miliar," ujarnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Personel T2, Tiwi bersama suaminya, Shogo Sakuramoto, mendadak mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jumat (13/2), siang.  Kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News