Si Nenek Kepergok Ngutil Parfum Pemicu Sensualitas

Si Nenek Kepergok Ngutil Parfum Pemicu Sensualitas
ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - SUDAH jelas tergolong nenek-nenek. Namun, Anneliese Young (82) masih kepincut dengan parfum yang dipromosikan bisa meningkatkan keseksian. Nenek asal Richmond County, Georgia, tersebut sampai nekat melakukan tindakan kriminal.

Kemarin Young tertangkap tangan saat sedang mengutil sebotol parfum bermerek Sexiest Fantasies di sebuah toko farmasi kondang, CVS Store.

Berdasar laporan website The Smoking Gun, parfum tersebut disembunyikan Young di saku baju. Dia tidak bisa membantah ketika petugas toko yang mengetahui gelagat aneh pada gerak-geriknya langsung melakukan penangkapan.               

Harga parfum itu tidak mahal, hanya USD 7,39 (sekitar Rp 95 ribu). Namun, Young terpikat dengan promo yang ditawarkan Sexiest Fantasies.

Dalam iklan, parfum tersebut disebut bisa, ”Meledakkan sensualitas. Setiap botol terdiri atas komposisi stroberi alam liar dicampur buah persik yang lezat dan vanila yang menggairahkan. Semuanya terangkum menjadi satu”.  

Bahkan, lebih jauh lagi, Sexiest Fantasies bisa membuat pemakainya mengalami ketergantungan untuk menyemprotkannya terus-menerus. Adiksinya bisa seperti narkotika. Siapa pun perempuan yang menyemprotkan parfum itu, ke bagian-bagian sensitifnya, bisa menggoda lelaki mana pun yang dia suka. (nur/c10/end)


SUDAH jelas tergolong nenek-nenek. Namun, Anneliese Young (82) masih kepincut dengan parfum yang dipromosikan bisa meningkatkan keseksian. Nenek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News